Sunday, November 27, 2016

New chapter: Gelanggang Battle Owls (Burung Hantu) @Toulouse



BismillahirRohmanirRohim

From Kuala Pahang to Toulouse

This is the only 20 minutes I have tonight (before going to bed!) so that I think I'll try at least update my blog. My past few months (and years) in Malaysia, all of my Silat activities had been updated more in our Naga Rantau page , Silat Seni Gayong France page, or even on my personal FB account. My blog was little bit forgotten then and I think it's good for me now to start blogging again for my personal de-stress methodology! lol

Here I am, being a student again in this country that meant a lot for me. Alhamdulillah. New place, new mission, and new condition. Everything is different then. I was single. Then married to my beloved wife. And now I am now with my wife and 2 kids. And of course, with a lot of workload in research now it is strangely fun and stressful at the same time lol. I am actually on my phd at l'Institut de l'Aeronautique et de l'Espace (ISAE-SUPAERO) and as the consequence, spending more time on the fundamentals (something I was not so fan years ago!).

So here again we discussed a lot for the planning for these coming years of Gayong France. InsyaAllah. We are aiming to develop more of Silat Seni Gayong in France, and into few countries close by  with the colaboration with PSSGM in Malaysia and Gayong UK (Cikgu Ariffin, Cikgu Jazwan). We are also aiming to visit our family in United States hopefully our plan could be granted insyaAllah (Yes Cikgu Sam, Cikgu Shamsul, Cikgu Joel n Cikgu Jen). We need paperworks! lol

My most hectic and the last month in Malaysia:

I was also visited by my Gayong brothers Hamid, Kareem, and Bruno Hamzah when I was in Malaysia. Their main destination: Cikgu Awang Daud's house!





Belt Grading for Gayong France (AFSSG)

After our last achievement in Malaysia of the first Anak Gayong Perancis , Cikgu Stephane who had successfully pass his 1st Dan of Black Belt of Silat Seni Gayong, and also a great performance of our Srikandi Cikgu Mathilde Becquin of her 3rd Dan Red Belt, we are now concentrating to strengthen Gayong France especially we are now developping in south of France. Both of Cikgu Stephane and Cikgu Mathilde are certified instructors in the North of france. David Bossu and Gullaime La Rocha who went to Malaysia for training also had successfully their Green Belt. Guillaume had been spending his 6 months training in Kuala Pahang, especially at Gelanggang UMP Naga Rantau.



President PSSGM Dato' Adi Wijaya Abdullah giving the Red Belt 3rd Dan to Cikgu Mathilde


Dato' Adiwijaya giving Black Belt 1st Chula to Cikgu Stephane Leplus

La remise des ceintures et diplomes.

after - before the grading: Al Fatihah

 David Bossu receiving Green Belt

News in the METRO (Malaysian newspaper)

Brother Guillaume after the Green Belt Grading at Cikgu Rahim "Naga Chini"'s house.



Gelanggang Pendita Bunian @ Mauguio

We had successfully organized the Kerambit seminar in Mauguio of Gelanggang Silat Seni Gayong "Pendita Bunian" last Octobre, and alhamdoulillah this weekend we had our first official Silat Seni Gayong class in Toulouse. Exceptionally for the first class we are having two days seminar.




We are organizing more seminars in the future: Toulon, Aix en Provance, Paris, Lille etc. So keep in touch! For those who are interested in learning the traditional art of Silat Seni Gayong, or just a combat-self defense class, please feel free to contact us. Any information is available on facebook, or by email.

Our training @ Gelanggang Battle Owls (Toulouse), is on every Saturday afternoon at 2pm-4pm at Residence Akerys, 12 rue Jacqueline Auriol, 31400 Toulouse.  For the time being we have one class per week, insyaAllah after December we will have a second class that will be performed in the university. Hopefully, the least thing we could offer is this beautiful art of Silat for those who are interested.


Second Day training

Brother Azzam, Brother Mohamed, Brother Kader and Nabil

Photo of last visit Cikgu Laurent

So viewers, thanks for passing by. Hope to see you soon insyaAllah.

-narapatinantaboga-

5 comments:

  1. Great seminar!
    Where and when will be the next cigku?

    ReplyDelete
  2. Kota saat ini: Balikpapan
    WhatsApp: +6281617538564
    Pesan teks: +6281617538564
    baris: +6281617538564
    E- info: zalinadiato@gmail.com

    Assalamualaikum,nama saya Zalina Dianto, saya telah mengirim pesan di blog ini 3 tahun yang lalu. Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa semua kesaksian pinjaman dan saran pinjaman semuanya palsu dan semua pembohong. Saya ditipu oleh banyak orang di blog ini, Sebelumnya , saya diperkenalkan ke perusahaan pinjaman terkemuka yang terdaftar dan memiliki situs web. Perusahaan pinjaman ibu muslim terkemuka memberi saya pinjaman sebesar RP 3,5 Triliun dengan tingkat bunga sangat rendah 1%. AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM PERUSAHAAN NYATA DAN 100% TERJAMIN. tolong, saya punya banyak expirience dengan pemberi pinjaman pinjaman palsu saya telah menunjukkan bagaimana mengetahui pemberi pinjaman palsu, harap baca ini akan membantu dan menyatukan Anda .insya allah
    BAGAIMANA CARA MENGETAHUI KREDIT PINJAMAN YANG PALSU
    Peminjam palsu tidak perlu meminta jaminan dan tidak ada situs web,Peminjam palsu tidak memiliki sertifikat bisnis,Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk pinjaman, Peminjam palsu tidak menggunakan gmail, tidak ada domine, Peminjam palsu tidak memiliki alamat kantor fisik, Pemberi pinjaman palsu meminta biaya pendaftaran
    ajukan sekarang dan dapatkan pinjaman Anda
    Daftar Sekarang : (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)

    ReplyDelete
  3. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    ReplyDelete
  4. Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

    Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

    Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

    ReplyDelete